SMP MA'ARIF 5 METRO: Pelepasan Peserta OSN 2017

congratulation

SMP MA'ARIF 5 METRO, SEKOLAH UMUM BERBASIS AGAMA ISLAM DAN TEKNOLOGI

Senin, 15 Mei 2017

Pelepasan Peserta OSN 2017

Sebanyak 9 Peserta didik berprestasi terdiri dari berbagai sekolah SMP di Kota Metro termsuk SMP Ma'arif 5 Metro, di lepas oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Metro pada hari Jum'at, 12 Mei 2017. Kesembilan anak tersebut adalah peraih juara 1 sd 3 Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Kota Metro. 

Kesembilan peserta itu di berangkatkan menuju Hotel Nusantara Bandar Lampung yang merupakan tempat Pelaksanaan Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN).

Dalam foto tampak siswi SMP Ma'arif 5 Metro, Vika Salma Khairunnisa, siswa kelas 8 SMP Ma'arif 5 Metro di dampingi Kepala Dinas Pendidikan, Ibu Ria Andari, Kabid Dikdas, Bapak Mardani Usman, dan Ibu Elisanti, Kasi Peserta didik dan Pengembangan Karakter Dinas Pendidikan Kota Metro.

Pada Hari Jum'at, 12 Mei 2017, dilaksanakan Pembukaan Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Provinsi yang di buka oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi. selanjutnya seluruh peserta Olimpiade Sains Nasional (OSN) di Provinsi Lampung bermalam di Hotel Nusantara Syari'ah.

Keesokan harinya, Sabtu, 13 Mei 2017, Seluruh peserta Olimpiade Sains Nasional (OSN) mengikuti Tes Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Provinsi.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar